Our Story

PicsArt_1443587685093
Founder of MARUN: Rahmi Fitria

Marun Aromaterapi berawal dari tempat perawatan tubuh khusus wanita, Marun Rumah Aromaterapi, yang saya dirikan sejak tahun 2007. Lambat-laun, lantaran kecintaan saya terhadap berbagai produk aromaterapi dan perawatan alami maka diluncurkanlah produk Marun Natural Care Aromatherapy yang menggunakan lebih dari 97% bahan alami dan aneka essential oil.

Sejak dahulu, saya memang tertarik terhadap ragam terapi kesehatan alami. Saya meyakini perawatan alami memiliki keunggulan “life force” alias energi kehidupan yang tak bisa diduplikasi oleh perawatan kimia buatan manusia. Ayahanda adalah orang yang pertama kali memperkenalkan perawatan alami menggunakan saripati tumbuhan berupa essential oil atau minyak atsiri kepada saya. Beliau adalah pakar minyak atsiri yang telah menggeluti subjek ini selama puluhan tahun dan pernah didaulat sebagai anggota Dewan Pakar Dewan Atsiri Indonesia (DAI).

Pekerjaan sebagai jurnalis pun memberi saya kesempatan untuk bertemu dengan sejumlah ahli aromaterapi holistik yang menggunakan essential oil untuk mengobati berbagai penyakit. Di luar negeri, aromaterapi bahkan telah menjadi disiplin ilmu kesehatan yang teruji secara ilmiah dan digunakan sebagai terapi komplementer di sejumlah rumah sakit.

Aromaterapi adalah kemewahan perawatan dari alam, berbagai penelitian telah membuktikan khasiat aromaterapi untuk kesehatan dan kecantikan. Namun prasyarat perawatan aromaterapi haruslah memakai hanya essential oil alami dari tumbuhan dan bukan essential oil sintetis berbahan kimia yang hanya bisa meniru aroma wangi essential oil alami tapi tak bisa meniru kandungan zat obat yang terkandung di dalamnya. Padahal zat obat dan struktur molekul essential oil alamilah yang mempunyai khasiat aromaterapi. Karenanya berhati-hatilah dan cermat dalam memilih essential oil, jangan terkecoh dengan essential oil sintetis yang sama sekali tidak memberikan khasiat aromaterapi dan malah menimbulkan efek samping seperti pusing, mual ataupun gangguan nafas.

Mengapa kita harus memakai hanya essential oil alami untuk mendapat khasiat “the true aromatherapy?” Cari tahu jawabannya di sini, yuk!

Semua produk perawatan aromaterapi Marun menggunakan bahan-bahan alami berkualitas yang diproduksi dalam batch-batch kecil untuk memastikan kesegarannya, sehingga adakalanya Anda diminta untuk menunggu beberapa hari sebelum pesanan siap dikirimkan. Mengingat semua produk dibuat tanpa pengawet paraben maka masa kadaluarsa hanya bertahan selama 6 bulan sampai 2 tahun.

Salam,
Amy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s