Manfaat Minyak Dari Tumbuh-Tumbuhan Untuk Kulit

Hai teman-teman kali ini aku mau share tentang manfaat minyak dari tumbuhan untuk kulit. Kalian tau ngga kalau minyak yang berasal dari tumbuhan itu baik untuk kulit kita?

Ternyata, kita bisa loh merawat kulit kita sendiri dengan menggunakan minyak dari tumbuh-tumbuhan. Manfaatnya bagus banget buat kulit kita. Aku jelasin yah manfaatnya ūüôā

Minyak alami yang berasal dari tumbuhan dikenal berkhasiat untuk mengatasi semua masalah kulit dan rambut. Selain itu aman digunakan dan minim risiko iritasi atau infeksi.

Khasiat minyak tumbuhan alami ini dimanfaatkan oleh berbagai merek produk perawatan kulit dan rambut dalam inovasi terbarunya. Ada lima minyak tumbuhan alami yang diyakini dapat merawat kecantikan rambut, kesehatan kulit serta memiliki manfaat berbeda lainnya.

Pertama safflower oil untuk melembabkan dan memperbaiki tekstur rambut, sweet almond oil untuk menutrisi dan menghaluskan rambut, avocado oil untuk melembabkan dan meregenerasi kulit, castor oil untuk melembutkan dan memperkuat batang rambut, serta jojoba oil dipercaya memberikan perlindungan pada lapisan kulit.

Jika selama ini kamu menggunakan produk perawatan rambut dan tubuh secara terpisah, dengan memakai minyak tumbuhan maka kamu dapat melakukan perawatan untuk rambut dan kulit sekaligus.

Jadi lebih irit dan praktis kan?

Mempunyai kulit yang sehat dan terawat tidak harus ke dokter atau memakai produk mahal bermerek, cukup menggunakan bahan alami yang aman dan menyehatkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s