MARUN Perawatan Eksklusif dari Alam, Bebas Bahan Kimia Berbahaya

Marun Care Aromatherapy adalah kosmetik alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas, bebas bahan kimia berbahaya dan diperkaya khasiat aromaterapi. Kosmetik herbal ini menggunakan 95%-100% bahan dari tumbuh-tumbuhan berupa aneka minyak nabati yang amat berkhasiat merawat kulit seperti rosehip oil, argan oil, moringa seed oil, grapeseed oil, olive oil, coconut oil, macadamia oil dan aneka bahan pelembab alami seperti mango butter, beeswax, vegetable glycerine dan sejumlah ekstrak alami seperti aloe vera, saffron, kemiri, madu dsb. Kosmetik perawatan alami ini juga diperkaya aneka essential oils aromaterapi dari tanaman dan bunga yang amat bermanfaat bagi perawatan kesehatan dan kecantikan.

Kami memproduksi dan menjual kosmetik alami Marun dalam batch-batch kecil sehingga terjaga kualitas dan kesegarannya. Marun Care aromatherapy terdiri dari seri kosmetik alami perawatan wajah (natural skin care), kosmetik alami perawatan tubuh (natural body care) dan kosmetik alami perawatan rambut (natural hair care). Ada pula kosmetik alami perawatan ibu hamil (natural pregnancy care) dan kosmetik alami perawatan bayi (natural baby care) yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga terjamin keamanan pemakaiannya.

Marun Care Aromatherapy adalah kosmetik herbal yang tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya seperti pengawet paraben, produk turunan minyak bumi (paraffin oil, propylene glycol, vaseline/petroleum jelly dsb) serta bahan deterjen sodium lauryl sulfate seperti yang umum dipakai dalam produk-produk kosmetik di pasaran. Berbagai penelitian telah menunjukkan efek samping dari bahan-bahan tersebut bagi kesehatan mulai dari resiko alergi, iritasi, gangguan hormonal hingga kanker. Klik di sini untuk informasi bahaya pengawet paraben bagi kesehatan dan Klik di sini untuk informasi bahaya deterjen/SLS bagi kesehatan.

Kami berkomitmen hanya menggunakan bahan-bahan kosmetik dari herbal yang berkhasiat merawat dan menyehatkan tubuh dan sebisa mungkin menghindari pemakaian bahan-bahan kimia. Namun pada beberapa produk kami menggunakan bahan pewangi sintetis, yang memiliki sertifikasi keamanan IFRA, demi pertimbangan kenyamanan pemakaian misalnya pada produk yang mengandung apple cider vinegar lantaran aromanya yang asam.

Produk Marun memiliki masa kadaluarsa enam bulan sampai satu tahun. Selalu perhatikan tanggal kadaluarsa pada setiap produk terutama yang berbentuk krim atau lotion.

Perawatan menggunakan kosmetik berbahan herbal tidak sekedar memoles kulit di permukaan melainkan merawat dan menyehatkannya secara menyeluruh. Berbeda dengan kosmetik berbahan kimia yang kerap menimbulkan efek samping/ketergantungan, pemakaian Marun Care  Aromatherapy dalam jangka panjang justru membuat penampilan terlihat sehat dan cantik alami. Pemakaian kosmetik yang aman dan alami kini telah menjadi tren global seiring munculnya kesadaran “back to nature” yang terbukti lebih aman dan menyehatkan ketimbang produk-produk berbahan kimia. Memakai kosmetik yang aman dan alami artinya Anda pun mendukung gerakan “Go Green” yang lebih ramah lingkungan :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s