Creator of Marun

pic blogSejak dahulu, saya begitu tertarik terhadap ragam terapi kesehatan alami. Saya meyakini perawatan alami memiliki keunggulan “life force” alias energi kehidupan yang tak bisa diduplikasi oleh perawatan kimia buatan manusia. Ayah saya adalah orang yang pertama kali memperkenalkan perawatan alami menggunakan saripati tumbuhan berupa essential oil atau minyak atsiri kepada saya. Beliau adalah pakar minyak atsiri yang telah menggeluti subjek ini selama puluhan tahun dan pernah didaulat sebagai anggota Dewan Pakar Dewan Atsiri Indonesia.

Pekerjaan sebagai jurnalis pun makin membuka wawasan saya. Ketika meliput, saya bertemu dengan sejumlah ahli aromaterapi holistik yang menggunakan essential oil untuk mengobati berbagai penyakit mulai dari keluhan sederhana seperti pegal-pegal hingga penyakit berat seperti kolesterol, jantung, diabetes dsb. Di luar negeri, aromaterapi bahkan telah menjadi disiplin ilmu kesehatan yang teruji secara ilmiah dan digunakan sebagai terapi komplementer di sejumlah rumah sakit.

Saya pun memutuskan mendalami bidang aromaterapi melalui kursus, studi dan riset. Lantas membuka spa Marun Rumah Aromaterapi dan memproduksi MARUN Green Cosmetic Aromatherapy. Saya berkomitmen untuk hanya menggunakan essential oil alami, bukan yang sintetis, agar konsumen mendapatkan khasiat “aromaterapi yang sebenarnya”.

Mengapa kita harus memakai hanya essential oil alami untuk mendapat khasiat “the true aromatherapy?” Cari tahu jawabannya di sini, yuk!

MARUN Green Cosmetic Aromatherapy tercipta lantaran kecintaan saya terhadap aromaterapi dan berbagai produk perawatan alami yang telah saya rasakan sendiri manfaatnya. Bahan alami memiliki kandungan yang amat baik untuk merawat kulit, ia tak sekedar memoles di permukaan namun memperbaiki dan menyehatkan organ secara menyeluruh. Selain itu, bahan alami tidak meninggalkan residu racun di dalam tubuh seperti halnya bahan-bahan kimia dan bersifat hypoallergenic alias tidak menyebabkan alergi, kecuali bagi mereka yang alergi terhadap produk lebah dan kacang.

Walhasil, MARUN Green Cosmetic Aromatherapy akan membuat kulit terlihat sehat, kenyal, lembab, lembut dan bersinar. Sedangkan kandungan essential oil di dalamnya memberikan khasiat aromaterapi untuk kesehatan dan kecantikan.

Kami menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya seperti pengawet paraben yang terindikasi karsinogenik, sodium lauryl sulfate yang menyebabkan gangguan hormonal dan mineral oil yang membuat kulit sulit “bernapas” dan menghambat proses pengeluaran racun dari lapisan kulit.

Sebisa mungkin kami meminimalkan bahan-bahan kimia dalam produk MARUN Green Cosmetic Aromatherapy, namun demi kenyamanan pemakaian pada beberapa produk kami menambahkan pewangi kimia, berstandar keamanan IFRA, dengan total komposisi antara 1%-3% saja.

Go Green, Go Healthy, Go Beautiful!

Salam,

Amy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s